Ternyata Dulu Pemain Barca Tak Menyangka Messi Bisa Sehebat Ini - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 06 Agustus 2018

Ternyata Dulu Pemain Barca Tak Menyangka Messi Bisa Sehebat Ini

Ternyata Dulu Pemain Barca Tak Menyangka Messi Bisa Sehebat Ini

PROQQ - BANDARQ ONLINE, DOMINO QIU QIU, AGEN POKER ONLINE

Sudah sepuluh tahun Messi mengenakan nomor 10 Barcelona. Puluhan trofi sudah dia persembahkan, Messi sudah menjadi pemain terbaik Barcelona sepanjang masa. Namun, dulu siapa yang menduga Messi bisa menjadi pemain terbaik seperti sekarang?

Messi 16 tahun ternyata tak terlalu mencuri perhatian. Sebagaimana dikatakan Luis Garcia, dahulu tak ada satu pun pemain senior Barca yang memperhatikan kiprah Messi muda. Saat itu Garcia menyebut Messi belum terlalu mencuri perhatian.

Pemain yang juga pernah merumput di Liverpool ini mengakui saat ini kemampuan Messi sudah tak perlu diragukan lagi. Dia yakin menyebut Messi sebagai pemain terbaik di dunia,  bahkan yang terbaik sepanjang sejarah?

Baca Juga : Barca Ingin Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini

Kala itu, Messi masih kesulitan beradaptasi dengan kehidupan Barcelona. Messi yang baru tiba masih memiliki masalah fisik, dia terlalu kecil untuk diperhatikan. Terlebih, Garcia menilai Messi dahulu adalah bocah pemalu.

PROQQ - BANDARQ ONLINE, DOMINO QIU QIU, AGEN POKER ONLINE

"Tidak! Tidak ada yang memperhatikannya. Dia masih anak kecil, 16 tahun, sangat malu dan pendiam. Tentu saja anda bisa melihat kualitasnya, dia memilik kaki kiri yang sangat bagus tetapi banyak hal bisa terjadi ketika anda 16 tahun," ujar Garcia dikutip dari diario as.

"Di pramusim, mereka mengajak delapan atau sembilan pemain muda dan jumlah itu akan mulai berkurang di musim panas, mungkin hanya tiga yang akan mengakhiri pramusim."

Karena itulah, saat itu tak banyak pemain senior Barcelona yang menyadari keberadaan Messi. Garcia pun mulai memperhatikan Messi setelah diberi tahu Eusebio.

"Setelah apa yang dikatakan Eusebio pada saya soal Messi, saya mulai memperhatikan dia. Dan hanya beberapa tahun setelah itu... pemain terbaik sepanjang sejarah," tandas Garcia.

Kini, nama Messi tak bisa diabaikan. Banyak legenda sepak bola yang mengakui Messi sebagai pemain terbaik di dunia

Post Bottom Ad