Messi Koleksi Poster Muhammad Ali di Tempat Latihan Pribadi - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 23 April 2020

Messi Koleksi Poster Muhammad Ali di Tempat Latihan Pribadi

Messi Koleksi Poster Muhammad Ali di Tempat Latihan Pribadi

Messi Koleksi Poster Muhammad Ali di Tempat Latihan Pribadi

Primagoal - Suasana latihan pribadi Lionel Messi semakin menunjukan bahwa dia merupakan salah satu penggemar berat Muhammad Ali.

Messi Koleksi Poster Muhammad Ali di Tempat Latihan Pribadi

Belakangan ini baru diketahui jika messi itu mengoleksi foto legenda tinju dunia tersebut. Foto-foto tersebut terlihat di salah satu dinding latihan pribadinya.

Hal itu terlihat dari salah satu foto Messi tengah berlatih fisik di ruang pelatihan pribadinya yang diunggah akun @BarcaUniversal.

"Messi tampaknya penggemar sang petinju legendaris, Muhammad Ali, dari begitu banyak posternya sebagai latar belakang," demikian tulis akun itu.

Hal seperti ini bukan pertama kali Messi menunjukkan bahwa dia merupakan penggemar setia Muhammad Ali. Dia pernah mengenakan kaus dengan coretan tanda tangan alm mantan petinju itu ketika dia menandatangani perpanjangan kontrak di Barcelona.

Tertulis pula kalimat legendaris Muhammad Ali yang sangat terkenal. "Melayang seperti kupu-kupu, menyengat seperti lebah," tertulis di bagian depan kaus itu.

Baca JugaLima Cara Membunuh Virus Corona Yang Wajib Diketahui

Messi juga terlihat beberapa kali saat mengenakan kaus yang bergambar foto Muhammad Ali dalam beberapa kali kesempatan.

Dia juga pernah menyampaikan belasungkawa ketika Muhammad Ali meninggal pada 3 Juni 2016. Dia mengunggah salah satu foto sang bintang.

"Melayang seperti kupu-kupu, menyengat seperti lebah," demikian tulis Messi untuk menghormati Muhammad Ali sebagai salam perpisahan.

Messi Koleksi Poster Muhammad Ali di Tempat Latihan Pribadi

Bagi anda pembaca setia Primagoal yang benar -  benar ingin bermain situs bola online terpercaya yang aman dan terbaik diindonesia pilihlah agen Situs Bola Online Terpercaya

resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. situs bola online terpercaya anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Selain situs bola ada juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada.

Salam Kami Primagoal


Post Bottom Ad