Bundesliga Resmi bergulir Kembali pertengahan Bulan Mei - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 Mei 2020

Bundesliga Resmi bergulir Kembali pertengahan Bulan Mei

Bundesliga Resmi bergulir Kembali pertengahan Bulan Mei

Bundesliga Resmi bergulir Kembali pertengahan Bulan Mei

Probola89 - Bundesliga siap kembali bergulir di pertengahan Mei, Izin resmi telah dikeluarkan oleh pihak pemerintah jerman.

Kanselir Jerman, Angela Merkel mengeluarkan izin untuk Bundesliga bergulir kembali untuk menuntaskan sisa pertandingan yang tersisa pada tanggal 15 Mei sebagai waktu tercepat kompetisi dimulai.

Bundesliga Resmi bergulir Kembali pertengahan Bulan Mei

Meski sempat diisukan penundaan, pemerintah Jerman akhirnya sepakat berikan izin untuk Bundesliga kembali bergulir pada pertengahan akhir Mei.

Baca Juga : Messi Koleksi Poster Muhammad Ali di Tempat Latihan Pribadi

Dari pihak Bundesliga kini tinggal memilih waktu yang pas yaitu antara 15 Mei atau 22 Mei. Semua pertandingan bakal digelar tanpa penonton.

Dengan keputusan ini, Bundesliga menjadi salah satu liga elite Eropa pertama yang akan bergulir di tengah pandemi corona.

Penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer berharap seluruh pemain yang terlibat bisa tampil dengan penuh tanggung jawab.

"Bahkan dari negara Eropa, juga seluruh dunia, orang-orang akan melihat kami. Ini adalah tanggung jawab besar dan kami harus memperhatikan segala hal. Kami harus menyadari bahwa hal ini juga penting bagi kami," ucap Neuer pada Allgemeine Zeitung.

Liga Spanyol, Liga Inggris, dan Liga Italia sendiri sudah mulai ada izin dari pemerintah dinegara mereka bagi tiap tim untuk berlatih. Kemungkinan Liga Italia dan Liga Spanyol bisa dimulai pada awal Juni.

Sementara itu, Liga Prancis sudah lebih dulu dihentikan dan memastikan Paris Saint-Germain yang ada di puncak klasemen saat ini sebagai juara.

Sebelum terhenti karena pandemi corona, Bayern Munchen jadi pemimpin klasemen Bundesliga pekan ke-25. Munchen mengoleksi 55 poin, unggul empat angka atas Borussia Dortmund yang ada di tempat kedua.

Bundesliga Resmi bergulir Kembali pertengahan Bulan Mei

Bagi anda pembaca setia Primagoal yang benar -  benar ingin bermain situs bola online terpercaya yang aman dan terbaik diindonesia pilihlah agen Situs Bola Online Terpercaya

resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. situs bola online terpercaya anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Selain situs bola ada juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada.
Salam Kami Primagoal

Post Bottom Ad