Barca Ingin Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 06 Agustus 2018

Barca Ingin Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini

Barca Ingin Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini

PROQQ - BANDARQ ONLINE, DOMINO QIU QIU, AGEN POKER ONLINE

Pemain Barcelona, Nelson Semedo, yakin dengan musim 2018/19 yang akan segera dimulai. Semedo optimis bisa membawa Barca meraih target yakin menyapu bersih semua gelar juara.

Barcelona memang punya ambisi besar pada setiap musimnya. Reputasi Barca sebagai salah satu klub terbaik di Eropa juga tidak perlu diragukan lagi. Gelar juara tentu saja sudah akrab dengan Barca.

Pada musim 2017/18 lalu, Barca mampu mengakhiri kompetisi dengan raihan dua gelar juara. Barca sukses menjadi yang terbaik di ajang La Liga dan Coppa del Rey.

Raihan dua gelar tersebut rupanya dirasa tak cukup baik untuk Semedo. Karena itu, pemain asal Portugal ingin membawa Barca meraih semua gelar juara. Termasuk menjadi juara di pentas Liga Champions, yang dirajai oleh Real Madrid. 


Menurut Semedo, keinginan meraih semua gelar juara adalah realistis bagi klub seperti Barcelona. Sebab, mereka memang punya pemain yang kompetitif di semua lini. Barca mampu bersaing di jajaran elit klub papan atas Eropa.

PROQQ - BANDARQ ONLINE, DOMINO QIU QIU, AGEN POKER ONLINE

"Target kami setiap tahun adalah meraih semua gelar juara. Kami tahu kalau kami punya kualitas yang bagus dan kami punya pemain yang mampu menjadi juara di semua kompetisi," buka Semedo.

"Tahun ini, sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Kami akan terus berupaya untuk menjadi juara," tegas pemain 24 tahun.

Langkah ambisius Semedo untuk membawa Barca meraih semua gelar pada musim 2018/19 akan dimulai dari Supercopa Espana. Barca akan berjumpa Sevilla pada laga yang digelar Senin (13/8) pekan depan.

Musim lalu, Barca juga bermain di ajang Supercopa Espana, namun mereka gagal jadi juara usai dikalahkan oleh Real Madrid.

Post Bottom Ad