Tak Ikut Latihan, Modric Ingin Pindah dari Madrid? - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 06 Agustus 2018

Tak Ikut Latihan, Modric Ingin Pindah dari Madrid?

Tak Ikut Latihan, Modric Ingin Pindah dari Madrid?

PROQQ - BANDARQ ONLINE, DOMINO QIU QIU, AGEN POKER ONLINE

Nama Luka Modric disebut bakal jadi bintang Real Madrid selanjutnya yang ingin pindah klub. Pertanda itu makin nyata setelah Modric tak muncul pada sesi latihan yang sudah di jadwalkan.

Dikutip dari Gazzetta, Modric sejatinya sudah dijadwalkan kembali berlatih pada hari Minggu (5/8) kemarin. Namun, pemain asal Kroasia tidak datang pada sesi latihan Madrid.

Modric baru ikut berlatih bersama dengan para pemain Madrid lain pada 8 Agustus mendatang.

Tidak munculnya Modric pada sesi latihan sesuai dengan jadwal membuat spekulasi kepindahannya menguat. Pemain 32 tahun disebut tengah berupaya untuk meminta manajemen Madrid agar bersedia melepasnya pada musim panas ini.

Salah satu klub yang disebut punya ambisi besar mendatangkan Modric pada bursa transfer musim panas yakni Inter Milan. Bahkan, pelatih Luciano Spalletti terang-terangan mengakui jika Modric adalah pemain impiannya.

Modric pun tertarik untuk menjajal Serie A, menyusul jejak Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

PROQQ - BANDARQ ONLINE, DOMINO QIU QIU, AGEN POKER ONLINE

Baca Juga : Selangkah Lagi MU Dapatkan Alderweireld 

Sementara, Inter menyiapkan kekuatan finansial yang serius untuk mendatangkan Modric. Kabarnya, Inter akan menawarkan gaji senilai 10 juta euro dalam satu musim pada Modric. Inter juga menyiapkan dana 60 juta euro untuk membelinya dari Madrid.

Modric akan mendapatkan kontrak dengan durasi empat musim dari Inter.

Pada bulan Februari yang lalu, Modric sempat membuat fans Madrid ketar-ketir. Sebab, mantan pemain Tottenham mengaku ingin pindah jika Madrid sukses jadi juara Liga Champions ketiga secara beruntun.

Ketika itu, Modric mengaku butuh tantangan baru jika memang Madrid kembali menjadi raja Eropa. Dan, Madrid memang sukses menjadi juara Liga Champions.

Post Bottom Ad