Ronaldo Diyakini Bisa Buat Sejarah di Serie A - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 06 Agustus 2018

Ronaldo Diyakini Bisa Buat Sejarah di Serie A

Ronaldo Diyakini Bisa Buat Sejarah di Serie A

PROQQ - BANDARQ ONLINE, DOMINO QIU QIU, AGEN POKER ONLINE

Cristiano Ronaldo diyakini akan tetap berada di level tertinggi bersama klub barunya, Juventus. Bahkan, Ronaldo bisa membuat banyak sejarah bersama Juve di pentas Serie A.

Ronaldo menuju ke Juventus setelah sembilan musim bermain di Madrid. Selama membela Los Blancos, Ronaldo mampu mencetak banyak rekor dan namanya tercatat dalam sejarah Madrid sebagai top skor sepanjang masa.

Juve membeli Ronaldo dengan harga 100 juta euro. Kapten timnas Portugal tersebut kini telah mempersiapkan diri untuk memulai musim 2018/19 bersama Juve. Ronaldo sudah berlatih dengan rekan-rekan barunya.

Walaupun kini sudah berusia 33 tahun, Ronaldo diyakini tetap bisa tampil dilevel terbaiknya di Juve. Hal tersebut disampaikan oleh saudara Ronaldo yakni Hugo Aveiro. 


Menurut Hugo Aveiro, kemampuan Ronaldo sama sekali belum menurun. Dia masih bisa bermain di laga level tinggi termasuk di Serie A meskipun sudah 33 tahun. Bahkan, Ronaldo bisa mencetak banyak sejarah.

PROQQ - BANDARQ ONLINE, DOMINO QIU QIU, AGEN POKER ONLINE

"Saya yakin Ronaldo masih tampil di level tertinggi. Serie A adalah liga yang sangat kompetitif dan saya yakin dia akan menjadi bagian dari sejarah Serie A," buka Hugo Aveiro.

"Liga ini adalah tantangan baru untuk Ronaldo dan dia selalu menyukai tantangan baru. Ronaldo akan sukses di Juventus," sambungnya.

Dengan usia yang sudah 33 tahun, banyak yang menilai pilihan Ronaldo pindah ke Juventus adalah langkah yang tepat. Sebab, kans untuk tetap meraih gelar juara akan terus terbuka. Selain, dia juga tetap berada di level tinggi.

Hugo Aveiro punya pendapat yang senada dengan asumsi di atas. Baginya, pindah ke Juve adalah langkah tepat untuk peraih lima gelar Ballon d'Or.

"Ronaldo telah memilih klub yang luar biasa dan akan membantu klub mencapai hasil yang luar biasa. Ronaldo bakal memberikan semua yang dia miliki untuk menjaga dirinya tetap berada di level tertinggi dan bahkan lebih baik," tutup Hugo Aveiro.

Post Bottom Ad