Prediksi Manchester United vs Leicester City 11 Agustus 2018 - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 09 Agustus 2018

Prediksi Manchester United vs Leicester City 11 Agustus 2018

Prediksi Manchester United vs Leicester City 11 Agustus 2018

PROQQ - BANDARQ ONLINE, DOMINO QIU QIU, AGEN POKER ONLINE

Premier League 2018/19 akan dimulai dengan partai pembuka antara Manchester United melawan Leicester City, Sabtu (11/8). Kedua tim sama-sama tidak bisa menurunkan skuaq terbaik.

Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Phil Jones kembali lebih cepat dari masa liburan setelah Piala Dunia. Namun sepertinya hanya Rashford yang siap jadi starter untuk pertandingan di Old Trafford ini.

Joe Mourinho pun kemungkinan belum bisa menurunkan Paul Pogba, Jesse Lingard, Marouane Fellaini dan Ashley Young yang masih dalam proses penyembuhan. Sementara itu, Nemanja Matic, Antonio Valencia, Diogo Dalot serta Marcos Rojo yang sedang cedera dan dipastikan absen di pertandingan pembuka.

Eric Bailly dan Ander Herrera mengalami cedera di laga terakhir pramusim United, tapi diperkirakan bisa cukup fit untuk dimainkan di lini belakang dan lini tengah.


Di sisi Leicester, situasinya tak jauh beda. Manajer Claude Puel telah memberi konfirmasi kalau striker Jamie Vardy dan bek sentral Harry Maguire takkan dimainkan lawan United. Sementara itu, rekrutan baru James Maddison mengalami cedera saat pramusim dan kondisinya diragukan.

Jonny Evans, yang merupakan eks pemain United, bakal menghadapi mantan klubnya. Dia diprediksi akan jadi starter bersama rekrutan baru lainnya, Ricardo Pereira.

Musim panas ini, Leicester telah mendatangkan Rachid Ghezzal sebagai pengganti Riyad Mahrey. Namun dia sepertinya akan mengawali laga dari bangku cadangan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

PROQQ - BANDARQ ONLINE, DOMINO QIU QIU, AGEN POKER ONLINE

Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Smalling, Bailly, Darmian; Pereira, Herrera, Fred; Sanchez, Rashford, Mata.

Manajer: Jose Mourinho.

Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel; Chilwell, Evans, Pereira; Iborra, Ndidi; Albrighton, Maddison, Diabate; Iheanacho.

Manajer: Claude Puel.

Prediksi skor akhir: Manchester United 2-1 Leicester City.

Catatan : Partai pembuka Manchester akan menargetkan 3 poin penuh di kandang

Post Bottom Ad