Liverpool Vs West Ham, Alexander-Arnold Siap Dimainkan - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 09 Agustus 2018

Liverpool Vs West Ham, Alexander-Arnold Siap Dimainkan

Liverpool Vs West Ham, Alexander-Arnold Siap Dimainkan

PROQQ - BANDARQ ONLINE, DOMINO QIU QIU, AGEN POKER ONLINE

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, nampaknya sudah tak sabar untuk memulai perjalanannya di musim 2018/2019. Pemain berumur 19 tahun itu mengaku sudah siap diturunkan pada laga perdana nanti.

Penampilan yang cemerlang bersama Liverpool pada musim kemarin membuat Alexander-Arnold mendapatkan kesempatan untuk membela Inggris di Piala Dunia 2018. Sayangnya, ia tidak gagal membawa The Three Lions ke babak final.

Setelah tampil di ajang bergengsi tersebut, pemain binaan tim muda The Reds itu pun mendapatkan kesempatan untuk tidak ikut masa pra-musim. Walaupun begitu, ia menunjukkan komitmen dengan pulang lebih dini.


Alexander-Arnold mendapatkan kesempatan bermain saat melawan Napoli dan Torino beberapa hari yang lalu. Kini, ia merasa sudah siap untuk kembali bermain di laga perdana Premier League akhir pekan nanti.

"Saya merasa sudah mendapatkan menit bermain yang cukup. Tentu saja, saya tidak harus beristirahat lama, sehingga saya tidak kehilangan kebugaran terlalu banyak," ujar Alexander-Arnold kepada situs resmi klub.

PROQQ - BANDARQ ONLINE, DOMINO QIU QIU, AGEN POKER ONLINE

"Bila pelatih berpikir saya sudah siap dan ingin bermain, maka saya akan melakukannya," lanjutnya.

Partisipasinya di Piala Dunia dan jeda musim membuat dirinya harus berpisah dengan The Reds cukup lama. Ia pun merasa senang bisa kembali dan bertemu para penggemar.

"Selalu menyenangkan bisa kembali. Senang bisa melihat penggemar lagi dan menampilkan performa apik," tambah Alexander-Arnold.

"Dan harapannya, kami bisa meraih kemenangan lagi pada hari Minggu nanti," pungkasnya.

Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut akan berhadapan dengan West Ham United pada hari Minggu (12/8) mendatang. Laga perdana tersebut akan berlangsung di markas kebanggaan Liverpool, Anfield.

Post Bottom Ad