Apa Yang Membuat David Luiz Pindah Ke Arsenal? - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 11 Agustus 2019

Apa Yang Membuat David Luiz Pindah Ke Arsenal?

Apa Yang Membuat David Luiz Pindah Ke Arsenal?

Apa Yang Membuat David Luiz Pindah Ke Arsenal?


Para pencinta Probola - Mei 2019 David Luiz resmi memperpanjang kontraknya bersama Chelsea hingga 2021. kontrak pemain asal Brasil awalnya akan berakhir diperhujung musim 2018-19.

Apa Yang Membuat David Luiz Pindah Ke Arsenal?


Setelah pembicaraan yang berlarut larut kesepakatan akhirnya diraih David Luiz yang akan bermain dua tahun mendatang bersama Chelsea.

Sebuah pernyataanpun diutarakan sang pemain yang berasal Brasil itu setelah mentanda tangani kontrak baru.

" Saya mencintai klub ini, momen-momen hebat dalam sepakbola ada disini," Terutama gelar-gelar Eropa-Liga Champion dan Liga Europa, Hubungan saya dengan fans selalu bagus sejak hari pertama saya bermain disini, Saya hanya ingin memberikan yang terbaik dan membuat mereka senang". Saya sengat senang ada disini dan punya kesempatan untuk bertahan.

Musim lalu David Luiz menjadi pilihan utama oleh mantan pelatih Maurizio Sarri di jantung pertahan Chelsea bersama Antonio Rüdiger. Keduanya membantu Chelsea meraih posisi ke 3 dimusim 2018-19 dan meraih trofi Europa League.

Perfoma inpresif Luiz membuat Chelsea tidak ragu untuk memperpanjang kontraknya selama 2 tahun kedepan, biasanya Chelsea hanya memperpanjang kontrak setahun untuk pemain yang sudah berusia diatas 30 tahun.

Namun baru-baru ini David Luiz resmi bergabung dengan klub London lainnya Arsenal dengan nilai transfer 8 juta pounds atau sekitar 138 miliar rupiah.

Untuk memuluskan kepindahannya ke Meriam london Luiz memilih tidak menghadiri sesi latihan bersama pemain Chelsea lainnya atau jeda transfer musim ini diInggris.

Kepindahan Luiz ke Arsenal tersebut terbilang mengejutkan sebelumnya Luiz baru memperpanjang kontraknya bersama Chelsea pada bulan mei lalu.

David Luiz pindah ke Arsenal karena khawatir peluangnya untuk bermain di tim utama pada musim depan dibatasi oleh pelatih baru Chelsea Frank Lampard.

Terlebih pada laga pramusim lawan Monchengladbach mantan pemain PSG itu tidak dimainkan. Dikabarkan juga bahwa Frank Lampard akan memainkan duel bek Andreas Christensen dan Kurt Zouma dalam partai pembuka melawan Manchester United.

Hal itu tentu saja membuat Luiz merasa dipinggirkan. pada saat ditanya kenapa dirinya meninggalkan Chelsea. David Luiz menjawab "Siklus itu berakhir disana ."

"Itu adalah percakapan antara saya dan Chelsea dan semua orang. Saya memiliki kesempatan untuk datang ke klub besar lain." Dalam hidup saya,saya suka melakukan beberapa tantangan"

" AKU SAMA SEKALI TIDAK TAKUT UNTUK MENCOBA SESUATU" David Luiz dikutip dari METRO UK.

Baca juga : Prediksi Liverpool vs Chelsea 15 Agustus 2019 UEFA Super Cup

Apa Yang Membuat David Luiz Pindah Ke Arsenal?



Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com

masabola   masaqq dufanqq



Post Bottom Ad