Tottenham tertarik untuk bersatu kembali dengan Gareth Bale - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 15 Juli 2019

Tottenham tertarik untuk bersatu kembali dengan Gareth Bale

Tottenham tertarik untuk bersatu kembali dengan Gareth Bale

Tottenham tertarik untuk bersatu kembali dengan Gareth Bale

Tottenham tertarik untuk bersatu kembali dengan Gareth Bale - Tottenham dilaporkan tertarik untuk bersatu kembali dengan pemain sayap Gareth Bale.

Tottenham tertarik untuk bersatu kembali dengan Gareth Bale


Primagoal - tetapi ada terlalu banyak masalah untuk mendatangkan kembali ke disini sehingga tidak masuk akal bagi Spurs.

Musim lalu, Spurs finis diposisi empat besar di Liga Premier, finis diposisi empat  dijepit dua klub besar Chelsea dan Arsenal.

Pada akhirnya Spurs bisa lolos ke Liga Champion pada musim ini bersama Man City, Liverpool dan Chelsea.

Transfer musim ini Spur sangat ambisius untuk mendatangkan pemain untuk bersaing kembali dengan klub lainya. Spurs ingin melaju lebih depan dibanding musim lalu.

Mereka sepertinya ingin mendatangkan pemain tenda lagi setelah mereka berhasil mendatangkan gelandang Tanguy Ndombele  musim ini.

Pemain tenda yang dimaksud tidak lain adalah mantan pemainnya Gareth Bale.

Menurut laporan dari MARCA, Tottenham menunjukan kalau mereka ingin pulangkan sang pemain, sementara itu Bale sedang berjuang untuk medapatkan posisinya di tim inti.

Jika Bale ingin hengkang dari Madrid Bale bisa kembali ke Tottenham.

Penampilan Bale musim lalu tidak lah memuaskan dan kemungkinan dirinya bukan bagian Los 
Blancos musim depan. Tetapi itu semua Bale masih bisa disebut pemain terbaik dunia pada keemasannya dan dirinya juga banyak memberikan momen luar bisa bagi Madrid.

Dia adalah pemain kuncing dalam beberapa pentas bergengsi yang dimainkan, salah satunya di Liga Champion dan membuat sebuah tendangan yang disebut bicycle kick.

Jika kesepakatan antara ke dua klub terjadi, maka Madrid hampir pasti harus menghabiskan sebagian besar gaji Gareth Bale untuk kesepakatan mereka.

MARCA melaporkan bahwa Tottenham bersedia menghabiskan antara 50 sampai 60 juta euro untuk Bale, dan di situlah masalahnya dimulai. Bahkan jika Real menghabiskan sebagian dari gaji Bale, ia masih akan menjadi tagihan gaji yang sulit untuk dijalani.

Bahkan dengan Spurs yang tumbuh dengan pendapatkan pendapatan tambahan dari stadion jika membayar besar gaji Bale tidak masuk akal.

Masalah keunagan yang dihadapi untuk bale lebih baik Spurs memboyong pemain muda yang lebih baik dia Hakim Ziyech  jika mereka tertarik untuk mendatangkan mereka.


Tottenham tertarik untuk bersatu kembali dengan Gareth Bale

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com

masabola   masaqq dufanqq

Post Bottom Ad