Matthijs De Ligt Memberi Pertunjuk Kemana Dirinya Pergi - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 08 Juli 2019

Matthijs De Ligt Memberi Pertunjuk Kemana Dirinya Pergi

Matthijs De Ligt Member Pertunjuk Kemana Dirinya Pergi

Matthijs De Ligt Memberi Pertunjuk Kemana Dirinya Pergi

Pemain posisi jantung pertahanan Ajax sekaligus kapten ditim menjadi salah satu pemain yang dincar setelah musim lalu bersinar.

Matthijs De Ligt Memberi Pertunjuk Kemana Dirinya Pergi

Probola - Sejumlah klub top eropa telah mengincar pemain yang berusia 19 tahun, termasuk salah satunya klub asal inggris, Manchester United.

Manejer Setan Merah Ole Gunnar Solkjaer mengagumi permainan pemain asal Belanda itu, Matthijs de Ligt berperang penting saat Ajax mencapai semi final Liga Champion pada musim lalu.

Barcelona dan Juventus juga bersaing untuk mendatangkan sang pemain pada musim ini, Seperti yang diketahui Matthijs de Ligt sudah dikaitkan dengan Juventus. Akan kemungkinan Juventus lebih berpeluang untuk mendatangkan sang pemain.

Dan aktivitas di Instagram terbaru De Ligt telah menyarankan dia bisa bermain sepak bola di Turin musim ini.

Banyak yang menafsirkan menyukai anak muda itu dari jabatan Ronaldo sebagai isyarat dia akan bermain bersama pemain Portugal musim depan.

De Ligt dan Ronaldo berbicara singkat satu sama lain setelah final Liga antar negara UEFA pada Juni, yang dimenangkan Portugal 1-0.

De Ligt Ronaldo

Barcelona diharapkan untuk mengamankan layanan De Ligt setelah menandatangani rekan senegaranya dan mantan rekan setim Ajax Frankie de Jong.

Pengejaran sang juara La Liga terhadap bek jantung pertahanan belum membuahkan hasil, dan presiden mereka - Josep Maria Bartomeu - telah menolak untuk mengesampingkan langkah baru bagi pemain yang didambakan.

Dia berkata: “Saya sudah tahu di mana De Ligt akan bermain (musim depan) untuk waktu yang lama. Saya masih tahu tetapi saya tidak bisa mengatakan hal lain. " ujar Frankie de Jong.

Persiapan pra-musim Ajax sedang berlangsung hari ini dan De Ligt diharapkan akan hadir di Sportpark De Toekomst.


Matthijs De Ligt Memberi Pertunjuk Kemana Dirinya Pergi

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com

masabola   masaqq dufanqq

Post Bottom Ad