Jurgen Klopp memberi jaminan pemain muda Liverpool - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 29 Juli 2019

Jurgen Klopp memberi jaminan pemain muda Liverpool

Jurgen Klopp memberi jaminan pemain muda Liverpool

Jurgen Klopp memberi jaminan pemain muda Liverpool

Pemain muda Rhian Brewster

Jurgen Klopp memberi jaminan pemain muda Liverpool

Primagoal - Jurgen Klopp memberi jaminan kepada pemain muda Liverpool Rhian Brewster, pelatih asal Jerman berujar pemain muda Rhian Brewster akan berperan penting ditim utama musim ini.
Saat ini pemain berusia 19 tahun tampil cukup baik dilaga pramusim setelah kembali dari cedera selama kurang lebih satu tahun lamanya.

Pada laga pramusim Rhian kesempatan mengambil posisi serang di Liverpool. Setelah melihat penampilan sang pemain Klopp merasa senang dan cukup terkesan dengan permainan samg pemain.
Oleh sebab itu klopp berani memberi jaminan kepadanya dalam mendapat perang penting dimusim mendatang.

Legenda Arsenal Ian Wright

Legenda Arsenal Ian Wright tanpa bahagia setelah Meriam Londo berhasil mendaratkan dua pemain sekaligus.

dilansir dari media Inggris Wright merasa kagum dengan usaha Arsenal dalam mendatangkan pemain potensial Wiliam Saliba selain itu Dani Ceballos disebut bakal memberi efek dalam permainan Arsenal nanti.

De Rossi Resmi ke Boca Junior

De Rossi Resmi bergabung dengan Boca Junior, Menanggapi kepindahan dirinya dia merasa senang dan dirinya menyebut Boca Junior melengkapi mimpinya.

Gelandang As Roma itu menyebut kalau pemilik Boca Junior merupakan orang Italia yang membuat dirinya merasa ada dirumah sendiri. Dalam sebuah video De Rossi berkata hatiku ada diRoma.
Tapi aku sudah menyukai Boca Junior sejak masih kecil tentang Maradona dan stadion nya yang sangat luar biasa dan para penggemar disini memiliki antusias yang tidak bisa dipercaya.

Ac Milan rilis jersey baru

Baru-baru ini Ac Milan merilis jersey tandang terbarunya yang akan digunakan pada musim 2019/20.
Dalam peluncurkan jersey yang disponsori Puma itu kubu Rosoneri tampil simpel dengan hanya menyertakan warna putih dibagian lengan atas mereka menaruh dua warna kebesaran yaitu merah dan hitam.

Diperilisan jersey ini sendiri klub yang bermarkas San Siro memajang sejumlah nama tenar seperti Gianluigi Donnarumma,Lucas Paquetá hingga penyerang muda Italia Patrick Cutrone.

Baca juga : Prediksi Olympiacos vs Viktoria Plzen 31 Juli 2019 UEFA Champions League

Baca juga : Kabar Terbaru Kembalinya Neymar Ke Camp Nou

Jurgen Klopp memberi jaminan pemain muda Liverpool


Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com

masabola   masaqq dufanqq

Post Bottom Ad