Barcelona Menolak Tawaran Dani Alves Kembali Ke Camp Nou - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 24 Juni 2019

Barcelona Menolak Tawaran Dani Alves Kembali Ke Camp Nou

Barcelona Menolak Tawaran Dani Avel Kembali Ke Camp Nou

Barcelona Menolak Tawaran Dani Alves Kembali Ke Camp Nou

Probola89 - Kabar laporan datang dari Barcelona yang telah menolak untuk kembalinya Dani Alves ke Camp Nou.

Barcelona Menolak Tawaran Dani Alves Kembali Ke Camp Nou

Pemain asal Brazil ini menikmati perannya sebagai bek kanan Barcelona selama puncaknya, Dirinya perna memenangkan tiga gelar Liga Champion bersama Barcelona dan enam gelar La Liga dan banyak gelar lainnya.

Dia meninggalkan Barcelona pada tahun 2016 untuk bergabung dengan klub Italia Juventus dan kembali pindah ke klub raksasa Prancis, kini kabarnya akan meninggalkan klubnya saat ini, dua musim terakhir membelah PSG.

Menurut laporan RAC, Dani Alves telah kembali ke barcelona untuk menawarkan kembali jasanya kepada Barcelona.

Tetapi Mundo Deportivo mengklaim Valverde tidak tertarik untuk menerima tawaran yang diberikan Alves untuk kembali memperkuat Barcelona sebagai bek sayap berpengalaman.

Dani Alves yang kini sedang bermain untuk negaranya dalam aksi Copa America dan mencetak gol saat brasil menang 5-0 atas Peru dalam pertandingan terakhir di group A.

Baca Juga : Prediksi Senegal vs Algeria 28 Juni 2019 Africa Cup


Barcelona Menolak Tawaran Dani Alves Kembali Ke Camp Nou


Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com

masabola   masaqq dufanqq

Post Bottom Ad