Eden Hazard Menjadi Bintang Kemenangan Atas Arsenal - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 29 Mei 2019

Eden Hazard Menjadi Bintang Kemenangan Atas Arsenal

Eden Hazard Menjadi Bintang Kemenangan Atas Arsenal

Eden Hazard Menjadi Bintang Kemenangan Atas Arsenal

Eden Hazard Menjadi Bintang Kemenangan Atas Arsenal  - Laga Final Liga Eropa yang ditunggu-tunggu berakhir dengan kemenangan Chelsea 4-1 atas Arsenal dan sekaligus menjadi trofi pertama Maurisio Sarri untuk Chelsea selama menjabat sebagai pelatih.

Eden Hazard Menjadi Bintang Kemenangan Atas Arsenal

Primagoal - Eden Hazard menjadi bintang dalam pertandingan melawan Arsenal di final Eropa. Dibabak kedua Chelsea menguasai jalannya pertandingan yang dipimpin Hazard sehinggah membuat pertahanan Arsenal tak berkutik .

Dalam pertandingan itu Hazard mencetak dua goal dan satu Assist sementara gol lainnya dicetak oleh Pedro dan Giroud dan gol balasan dari Alex Iwobi dengan gol indahnya. Pertahanan Chelsea susah untuk ditembus oleh pasukan Arsenal. bahkan Mezut Ozil tak berkutik dipertahan Chelsea.

Penampilan cermelang Kepa dibawa mistar gawang hanya kebobolan satu gol lewat aksi tendangan luar biasa yang dilakukan oleh Iwobi. dan Kepa berhasil melakukan beberapa meyelamatan luar biasa.

Selain itu penampilan sang kapten Cesar Azpilicueta memiliki penampilan yang terbaik dimusim ini di posisi sayap kanan dan berhasil melakukan beberapa blok dipertahan Chelsea.

Sementara itu penampilan Pedro dan Giroud luar biasa pada pertandingan malam itu. Pedro mencetak satu gol dan Giroud satu gol dan satu Assit Sedangkan dua gol lainnya di cetak oleh Hazard  yang membawa Chelsea unggul 4-1 atas Arsenal.

Kemangan 4-1 atas Arsenal sekaligus menjadi perpisahan  yang sempurna bagi Eden Hazard. Pemain asal Belgia berhasil membawa Chelsea menjadi juara Liga Eropa dengan penampilan cermelang selama jalannya pertandingan dengan menyumbang dua gol dan satu assist.

Baca juga : Zinedine Zidane ingin Sergio Ramos Bertahan di Madrid

Baca juga : Juventus Tawarkan Dybala Dan Sandro Demi Pogba

Eden Hazard Menjadi Bintang Kemenangan Atas Arsenal

Bagi anda pembaca setia Primagoal.com yang benar -  benar ingin bermain bola online yang aman terpercaya dan terbaik diindonesia pilihlah agen resmi Probola dikarenakan Probola mengutamakan kepuasan para member. anda dapat mengakses situs ini melalui www.massabola.com atau bisa klik banner yang sudah kami sediakan.

Adapun juga yang suka bermain Poker online dan bandarq online anda bisa berkunjung ke Dufanqq atau Massaqq dikarenakan situs terbaik diindonesia dan aman terpercaya.

Kami pihak Primagoal akan selalu update Prediksi bola terbaik Live score dan Berita Bola . bagi pengunjung atau pembaca kami doakan anda sukses dan beruntung dimanapun anda berada

Salam Kami Primagoal.com

Post Bottom Ad