Sisihkan Martial, Ini Alasan Mourinho - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 10 Agustus 2018

Sisihkan Martial, Ini Alasan Mourinho

Sisihkan Martial, Ini Alasan Mourinho

PROQQ - BANDARQ ONLINE, DOMINO QIU QIU, AGEN POKER ONLINE

 Jose Mourinho memberikan penjelasan mengenai kondisi Anthony Martial di Manchester United musim ini. Mourinho menyebut kondisi Martial saat ini masih meragukan untuk bisa bermain bagi The Red Devils.

Mourinho sudah beberapa kali mengungkapkan kekecewaannya kepada snag pemain. Pasalnya, Martial memilih meninggalkan tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat untuk menyaksikan kelahiran anaknya.

Martial tak kembali secepat yang diharapkan Mourinho. Kini Martial pun sudah tak masuk dalam skuat Man United dalam pertandingan pertama musim ini melawan Leicester City.

Meski sudah sempat bermain dalam pertandingan Manchester United di pramusim, Mourinho menegaskan bahwa Martial sepenuhnya belum siap. Bagi Mourinho, Martial baru berlatih tiga hari sepanjang musim panas ini.


Martial bahkan tak diajak dalam pertandingan persahabatan terakhir melawan Bayern Munchen akhir pekan lalu. Mourinho pun memasukkan Martial ke kelompok pemain yang belum mengikuti pramusim.

PROQQ - BANDARQ ONLINE, DOMINO QIU QIU, AGEN POKER ONLINE

"Martial tidak menjalani pramusim, dia cuma berlatih tiga hari di pramusim. Sembilan hari di pramusim tanpa latihan, tanpa sepakbola, tanpa apa pun. Dia tergabung bersama kelompok pemain yang  belum menjalani pramusim. Sesederhana itu aja. Kalian mencoba membuat seolah-olah ada kasus tertentu. Martial sudah tak berlatih selama sembilan hari. Sekarang dia akan memulai lagi," terang Mourinho kepada The Mirror.

Mourinho mengakui bahwa Martial memang sudah sempat bermain di beberapa pertandingan pramusim. Namun Martial tidak pernah bermain penuh dan selalu dirotasi.

Menurut hitung-hitungan Mourinho, Martial baru bermain selama sekitar 40 atau 50 menit saja selama jeda musim ini.

"Dia bersama kami pada tiga atau empat hari pertama latihan. Dia juga ikut bermain dalam beberapa pertandingan pertama melawan tim-tim Amerika dan Meksiko. Tapi jika anda sudah sembilan hari tidak berlatih atau bermain sepakbola, anda harus memulai lagi bersama yang lain. Tak ada cerita."


Post Bottom Ad