Manchester City Juara. Sang Kiper Ingin Mencetak Gol - prediksi dan berita bola

selamat datang di agen judi online bersama kami agen terpercaya dan terbaik bersama pihakqq atau proqq dan betting online terbaik bersama probola dengan berbagai bonus dan komisi

header ads

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 24 April 2018

Manchester City Juara. Sang Kiper Ingin Mencetak Gol

SKORHOKI - Manchester City dipastikan menjadi juara Liga Inggris musim 2017-2018 saat masih tersisa lima pertandingan lagi, karena sudah tidak bisa dikejar lagi poinnya.

Kiper Man City Ederson Morares berkeinginan ikut menyumbang gol sebelum akhir musim nanti.dikarnakan tidak ada yang bisa mengejar poin Manchester City.
Ederson berharap sisa empat pertandingn terakhir Manchester City, sang pelatih Pep Guardiola memberinya kesempatan untuk mencetak gol dari titik putih.

Jika pelatih izinkan saya untuk membuat gol saya tidak terlalu jago tendangan bebas, tapi saya lebih jago mendang bola dari titik putih. Saya bisa bola dari titik putih dengan kekuatan atau teknik.saya berharap bisa melakukannya sebelum akhir musim nanti

Ederson bergabung dengan Manchester City musim ini dari Benfica dengan biaya transfer 594 muliar. Ederson berhasil menunjukan penampilan yang baik saat dibawa mistal gawang dengan kemasukan 35gol dari 43penampilannya disemua kompetisi.
Berkat konstribusinya Ederson berhasil membantu Manchester CIty juara Liga Inggris musim ini

Post Bottom Ad